Zona Dino Park JatimPark 3

0
211

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Dino park memiliki banyak zona yang berdiri diatas tanah seluas 17 hektar. Berbagai macam satwa prasejarah akan diulas dan dapat kalian pelajari dari tempat wisata ini. Bagian Dikategorikan untuk dapat mempermudah pengunjung dalam mempelajari bagian-bagiannya. Selain ulasan binatang purba juga terdapat wahana bermain anak yang sangat menarik dan dapat membuat pengunjung puas dalam menjelajahinya.

Museum dinoDi zona ini kita akan dikenalkan dengan 5 zaman pra sejarah. 5 zaman tersebut akan disajikan dalam bentuk film mengenai kehidupan diosaurus, cara mereka berinteraksi dengan dino lainnya selama mereka masih hidup. Pada zona ini terdapat fasilitas kereta raksasa yang dapat mengantar pengunjung berkeliling.

Jembatan akardisinilah kita dapat melihat berbagai macam jenis dinosaurus dari ketinggian, Zona ini telah design dengan pemandangan berakar sehingga pengunjung dapat merasakan sebuah petualangan secara lebih real.

The rimba zona yang akan mengenalkan pengunjung dengn puluhan jenis makhluk pra sejarah di kanan kiri selama menyusuri perjalanan. Kita benar-benar dibuat untuk merasakan kehidupan masa rimba.

Ice agezaman dimana suhu udara sangat ekstrim dan dikatakan tidak aman. Pada zaman ice age hanya beberapa binatang saja yang mampu bertahan hidup seperti mamoth, semilodon, dan sejenisnya.

Elasmo saurusDi zona ini kita akan melihat binatang serupa kadal namun memiliki memiliki leher panjang. Pengunjung akan mempelajari kehidupan dan ciri-ciri elasmo.

Triceratopsdi zona ini kita diajak mengulas kehidupan dino sekitar 72 tahun silam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here