Wisata Terbaik di Batu Malang

0
390

Wisata Paralayang Malang merupakan satu diantara dari sekian banyak wisata populer dimiliki oleh kota Batu Malang. Berada di lokasi puncak, membuat siapa pun bakal dibuat takjub melihat keindahan kota Batu dari ketinggian. Terlebih lagi sobat mencoba bermain wahana paralayang, maka bisa merasakan sensasi luar biasa sembari menguji batas adrenaline. Diatas puncak pada ketinggian lebih dari 1.315 mdpl, sobat bisa menyaksikan lanskap pemandangan sangat eksotis. Terlebih ketika sobat datang kesana ketika malam hari, maka sobat bakal disuguhkan keindahan gemerlap keindahan lampu-lampu kota Batu Malang dan keindahan cahaya bintang-bintang di langit.

Terdapat juga wisata Taman Langit di paralayang. Taman ini baru saja dibuka tahun 2017 yang memiliki konsep mirip dengan Flower Garden Coban Rais. Bagi tempat wisata baru harga tiket taman langit tergolong cukup murah.

Tempat ini cocok sekali untuk penggila selfie. Banyak sekali spot – spot selfie yang dapat mengisi feed instagrammu. Ditambah lagi dengan adanya keindahan kota Batu Malang beserta pemandangan – pemandangannya.

Rumah Pohon (Omah Kayu) Paralayang Batu Malang , merupakan obyek wisata unggulan lain di Jawa Timur selain Wisata Gunung Bromo dan Wisata Malang Batu sendiri. Keunikan dari Omah kayu atau Rumah Pohon ini adalah didesain full dengan bahan baku dari kayu, dimana terdapat 6 unit , masing masing unit mempunyai luas 3 x 2 x 2 meter . Dengan kualitas bahan kayu yang cukup bagus dan kuat, yang di gunakan adalah kayu eukaliptus sebagai kerangka bangunan, juga untuk pagar juga balkon. Untuk dindingnya memakai papan kayu pinus yang disusun rapat sehingga penghuninya akan merasa hangat saat bermalam di sini, untuk atap pengelola memakai bahan dari ijuk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here